Monday, May 25, 2009

MUHAMMAD DANIEL FITRIYAN SULAIMAN


Ini fotoku usia 1 bulan, aku sudah bisa ketawa-ketiwi seenakku, aku paling gak suka kalo pas aku lagi mimik, ada yang berisik di sekitarku. aku pasti teriakin dia. aku uda mulai dikit-dikit seneng dengan orang di sekitarku. paling favorit adalah eyang kakung. paling aku butuhin adalah ibuku. paling aku segen adalah bapakku yang kayaknya lumayan galak. hehe...
Oh iya, minumku banyak banget lho .... sampe kasihan banget ma ibukku. aku gak cukup mimik ASI, rasanya masih laper banget, aku minta dibuatin susu dot juga. maklumlah aku belum boleh makan sate kayak orang-orang dewasa. tapi bapak uda janji nanti aku diajakin makan ke tempat yang enak-enak, kayak di sate GOR denasri, sate seruni timur pom bensin, ayam bakar wong solo, ayam bakar sari raos, puas, sego megono pak bon, dan masih banyak lagi tempat-tempat favorit waktu bapak ibuku honey moon. kata bapak nti kalo aku uda gedhe juga mau diajakin berlibur ke bali, di sana nginep 2 minggu.
udah dulu ah, capek, aku mau bobok dulu, ibuk mana ya???

No comments: